Search This Blog

Breaking News

Pengertian dan Cara Memilih Kata Kunci Google Pada Keyword Planner


 


KATA KUNCI ID - Bila Anda dipengaruhi oleh peralihan pasar, seharusnya Anda membuat gagasan tiap minggu, bukan tiap bulan atau tiap 3 bulan, sampai pasar konstan.


Prediksi Kata kunci Planner diperbaharui tiap hari dan berdasar data dari 7-10 hari akhir, disamakan dengan trend angin-anginan. Prediksi Anda akan menimbang imbas peralihan pasar sepanjang periode waktu ini. Kami sudah mengupdate mode angin-anginan kami untuk mempertimbangkan keadaan pasar sekarang ini.


Kata kunci Planner menolong Anda lakukan penelitian kata kunci untuk kampanye Pencarian.


Anda bisa memakai alat gratis ini untuk mendapati kata kunci baru yang berkaitan dengan usaha Anda dan menyaksikan perkiraan pencarian yang diterima dan ongkos untuk menargetnya.


Kata kunci Planner sediakan langkah lain untuk membikin kampanye Pencarian yang fokus pada penelitian kata kunci yang dalam.


Artikel ini memperlihatkan langkah memakai Kata kunci Planner untuk membuat dasar untuk keberhasilan kampanye.


Lihat jika walau Kata kunci Planner bisa sediakan analitis mengenai penargetan kata kunci, perform kampanye tergantung pada beragam factor. Misalkan, bid, bujet, produk, dan sikap konsumen setia dalam industri, semua bisa mempengaruhi keberhasilan kampanye Anda.


Untuk terhubung Kata kunci Planner:


Sesudah Anda buka Kata kunci Planner, ada dua langkah untuk membikin gagasan kata kunci:


Masukan kalimat dan atau website yang berkaitan dengan usaha Anda untuk menyaksikan gagasan kata kunci.


Sesudah mengeklik "Peroleh hasil", Anda akan menyaksikan daftar kata kunci yang berkaitan dengan yang Anda masukan. Kata kunci ini belum dipertambah ke gagasan Anda. Anda sekarang bisa mengubah daftar dengan filter dan kelompok untuk menolong mendapati daftar yang sesuai gagasan Anda.


Anda sekarang bisa mengubah daftar untuk gagasan kata kunci memakai filter dan kelompok. Dalami selanjutnya panduan dalam mengenai langkah mengubah daftar kata kunci.


Persempit daftar kata kunci Anda berdasar persyaratan seperti kompetisi, pangsa siaran, dan text kata kunci. Misalkan, Anda ingin menyaksikan gagasan kata kunci dengan bid di bawah Rp10.000 yang cukup untuk capai status sisi atas halaman.


Saksikan group kata kunci berdasar topik, merk, atau kelompoknya.


Sesudah Anda mempunyai daftar kata kunci, ada dua langkah untuk memasukkan ke kampanye:


Turuti beberapa langkah berikut untuk menambah kata kunci ke gagasan Anda dan memprediksi performnya:


Prediksi gagasan akan memperlihatkan jumlah alterasi, click, atau siaran yang peluang Anda peroleh untuk kata kunci berdasar pembelanjaan Anda.


Prediksi Anda ada pada halaman "Kata kunci" gagasan Anda. Ini meliputi kata kunci yang Anda unggah lewat "Peroleh volume pencarian dan prediksi" atau kata kunci yang Anda tambah dari halaman "Gagasan kata kunci".


Anda bisa sesuaikan gagasan selanjutnya dengan mengategorikan kata kunci ke group iklan dan mempersempit penargetan menurut lokasi.


Anda bisa memutuskan group iklan yang dibikin di sini ke kata kunci dalam gagasan Anda.


Anda bisa menarget beberapa orang yang mencari kata kunci di lokasi geografis tertentu.


Anda bisa mengaplikasikan gagasan dengan membuat sebagai kampanye.


Sesudah mengaplikasikan gagasan sebagai kampanye, Anda masih bisa terhubung prediksinya dari icon alat, pada bagian Kata kunci Planner. Tetapi, Anda cuman bisa lakukan peralihan pada kata kunci untuk gagasan ini dalam kampanye yang baru Anda bikin.


Kami ingin ketahui apa yang menurut Anda bagus di Google Ads dan apa yang bisa dipertingkat. Untuk sampaikan penilaian Anda, click icon kontribusi

disebelah atas kanan account, lalu click Beri saran.




PENULIS : Abdu Latief

PUBLISHER : Syauqik Abdullah


0 Comments

© Copyright 2022 - KATA KUNCI ID